TERBARU

Politik

Warga Tanjungunggat Tumpah Ruah, Doakan Keberlanjutan Kepemimpinan Ansar Ahmad

GOVNEWS, Tanjungpinang – Ratusan warga tumpah ruah memadati lokasi kampanye Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gang Kenanga, Kelurahan Tanjungunggat, Tanjungpinang, Senin (30/9) malam.

Ratusan warga yang hadir terlihat antusias menyimak penyampaian berbagai program keberhasilan Ansar selama 3,8 tahun memimpin, termasuk mengenai rencana ke depan jika nantinya kembali terpilih.

Sejumlah tenda berukuran besar dipenuhi warga. Demikian pula jalan semenisasi perkampungan yang berada di kawasan pesisir Hulu Riau itu.

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad menyampaikan terimakasih atas kesetiaan warga menyimak pemaparannya terkait rencana program pembangunan ke depan.

“Apa yang telah kami laksanakan selama memimpin maupun ke depan jika kembali terpilih tak lain untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kepri,” kata Ansar.

Sejumlah warga menyatakan bangga dengan program yang telah dilaksanakan Ansar Ahmad. Mulai dari rumah singgah, pendidikan gratis, peningkatan layanan kesehatan, konektivitas antar pulau, pembangunan infrastruktur jalan, serta bantuan sosial yang dianggap sangat dirasakan masyarakat.

“Kami berharap pembangunan yang telah dilaksanakan Pak Ansar berlanjut,” kata Nadya, remaja 17 warga Tanjungunggat.

Doa serupa juga diamini ratusan warga ketika pembawa acara menanyakan komitmen warga untuk memilih pasangan Ansar-Nyanyang.

“Coblos nomor satu. Lanjutkan!” teriak ratusan warga sesaat sebelum silaturahmi bersama Ansar Ahmad berakhir. (Zpl)

Berita Terkait