TERBARU

Berita Video

Wisata Taman Pemancingan Poyotomo Bintan, Bisa Mancing Ikan Sambil Berkemah

GOTVNEWS, Bintan – Kepulauan Riau tak hanya terkenal dengan keindahan destinasi wisata baharinya saja. Namun, Kepri juga mempunyai wisata alam yang menyuguhkan keindahan panorama pegunungan yang asri. Salah satunya yaitu wisata Taman Pemancingan Poyotomo Bintan. Berikut liputannya.

Wisata Taman Pemancingan Poyotomo Bintan,  yang terletak di Desa Bintan Buyu, kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan ini mempunyai luas area wisata kurang lebih sekitar 6 hektar yang terdiri dari kolam pemancingan, taman bunga dan kebun buah.

Meski berupa kolam pemancingan, namun kawasan ini cocok dijadikan sebagai destinasi liburan bagi semua kalangan.

Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan asri di bawah kaki Gunung Bintan.

Disini juga terdapat sebuah kolam ikan berukuran besar dan juga tersedia fasilitas gazebo. Selain itu, pengelola juga menyediakan lahan di sekitar area kolam pemancingan yang dapat digunakan sebagai area camping ground.

Dengan suasana alam yang sejuk dan asri, pengunjung dapat merasakan pengalaman berkemah yang seru dan menyenangkan.

Pengunjung juga bisa menghabiskan waktu akhir pekan dengan memancing ikan sambil berkemah di sini.

Akses jalan menuju wisata Taman Pemancingan Poyotomo Bintan ini juga sangat mudah. Dari Kota Tanjungpinang anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Nah, bagi anda yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama teman, sahabat ataupun keluarga. Anda wajib berkunjung ke wisata Taman Pemancingan Poyotomo Bintan.(Frh)

Berita Terkait