TERBARU

Berita Video

4.435 Nelayan di Bintan Telah Terproteksi BPJS ketenagakerjaan

GOTVNEWS, Bintan – Berdasarkan Data BPJS Ketenagakerjaan Bintan, 4.435 nelayan telah terproteksi BPJS Ketenagakerjaan. Hal itu dikatakan Sekda Bintan, Ronny Kartika pada saat Temu Wicara di Kantor Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir.

Ronny Kartika menyebutkan, untuk di Desa Kelong ada 369 nelayan atau lebih dari 8 persen dari 4.435 nelayan, telah terproteksi BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah, khususnya untuk menjaga dan melindungi nelayan.

Selain itu, Ronny menjelaskan bahwa Pemda Bintan juga telah membayarkan sejumlah premi BPJS Ketenagakerjaan, agar para nelayan merasa nyaman saat bekerja.

“Semoga nelayan kita makin sejahtera dan mendapatkan fasilitas kesehatan yang layak di Kabupaten Bintan “, jelasnya.

Pada tahun ini, Pemda Bintan telah menganggarkan sejumlah pembangunan senilai 1,506 milyar rupiah, untuk Kecamatan Bintan Pesisir.

Pembangunan itu diantaranya untuk pembangunan pagar lapangan voli Desa Numbing, Rehabilitasi Rumah Dinas SDN 3 dan SDN 4 Bintan Pesisir.

Pembangunan Laboratorium komputer SDN 004 Bintan Pesisir, pembangunan batu miring SDN 002, pembuatan keramba jaring apung, pembangunan pelantar atau tambatan perahu di Desa Numbing dan Desa Kelong.(Mhd)

Berita Terkait