TERBARU

Berita Video

Kajati Kepri Salurkan Baksos Ke Panti Asuhan Bina Insani

GOTVNEWS, Bintan – Kejaksaan Tinggi Kepri dan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menyerahkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Bina Insani, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (18/7/2023).


Sejumlah bantuan sosial yang disalurkan ke Panti Asuhan Bina Insani diantaranya paket sembako, bantuan sumur hingga akta kelahiran.


Kajati Kepri Rudi Margono mengatakan, kegiatan ini selain dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa juga merupakan bentuk kehadiran jaksa ditengah-tengah masyarakat.


“Ini sebagai bentuk kepedulian serta bentuk pelayanan kepada masyarakat dan tentunya kami harus hadir dan turut serta menyelesaikan jika ada permasalahan di masyarakat,” katanya.


Sementara itu Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika mengatakan bahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja Kajati Kepri beserta rombongan.


Menurutnya program yang telah dijalankan khususnya terkait dengan pendampingan hukum telah menjadi bagian yang dapat bersinergi.


“Terkait dengan legalitas kependudukan seperti yang tadi diserahkan seperti akte kelahiran, hal ini tentu juga menandakan sebagai bagian dari reformasi birokrasi itu sendiri,” tuturnya


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kepri, Kejari Bintan dan Tokoh Masyarakat sekitar.(Mhd)

Berita Terkait