TERBARU

Berita Video

Disney Umumkan Bakal Garap Sekuel Film Frozen 3, Zootopia 2, dan Toy Story 5

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Kabar bahagia bagi anda para pecinta film Disney. Ketiga film populer yakni Frozen 3, Zootopia 2, dan Toy Story 5 akan kembali hadir menghiasi layar kaca dan juga para penggemar.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh CEO Disney, Bob Iger yang mengatakan bahwa pihak Disney berencana untuk membuat sekuel ketiga film tersebut.

Seperti yang diketahui, film Frozen, Zootopia, dan Toy Story memang menjadi salah satu film terlaris garapan Disney, dan beberapa di antaranya sudah mempunyai sekuel.

Film Frozen yang dirilis pada tahun 2013 dan 2019 lalu itu telah berhasil meraup kesuksesan cukup tinggi. Maka tak heran jika film Frozen 3 memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar film Disney.

Sementara itu, film Toy Story yang dulunya merupakan film pertama Pixar pada tahun 1995, tak kalah sukses dari film Frozen. Kini film tersebut juga akan segera digarap sekuel kelimanya, yaitu Toy Story 5.

Tak hanya itu, film Zootopia juga akan kembali menyapa para penggemar setelah sekian lama dinantikan sekuel keduanya.

Namun, saat ini pihak Disney belum menentukan pasti kapan waktu tayang ketiga film tersebut, mengingat ketiga film Disney itu masih dalam tahap produksi.(Frh)

Berita Terkait