TERBARU

Berita Video

Peringati HPN 2023, PWI Bintan Lakukan Bedah Rumah Warga di Kampung Cikolek

GOTVNEWS, Bintan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan menggelar syukuran program bedah rumah sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

PWI Kabupaten Bintan melakukan bedah rumah warga kurang mampu di Kampung Cikolek, Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kamis (9/2/2023) sore.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023. Program bedah rumah ini dilakukan oleh pengurus PWI Bintan dan didukung para donatur.

Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengatakan, kegiatan ini merupakan program bedah rumah tahun kedua. Sebelumnya dilaksanakan dengan membedah rumah warga di Tanjunguban.

Ia berharap, program bedah rumah yang diadakan PWI Kabupaten Bintan, dapat berlanjut dan menjadi agenda tahunan.

“Ini kali kedua kita menggelar program bedah rumah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, kedepannya semoga menjadi program tahunan PWI Bintan,” tuturnya.

Sementara itu pemilik rumah Zailani, menyampaikan terima kasih atas perhatian PWI Kabupaten Bintan, dan berbagai pihak yang telah memperbaiki kondisi rumahnya.

“Terimakasih yang buat PWI Bintan serta donatur yang membantu, membedah rumah saya,” tuturnya.

Kegiatan juga disejalankan penyerahan sembako secara simbolis bagi warga Desa Cikolek, serta meninjau lokasi rumah yang di bedah.(Mhd)

Berita Terkait