TERBARU

Berita Video

O2SN Tingkat SMP Terancam Batal, Orangtua Peserta Siap Patungan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Orang tua pelajar yang Siap mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau O2SN, kecewa atas batalnya ajang O2SN Tingkat SMP. Pasalnya sejak lama para orang tua telah menanti Ajang ini, bahkan telah menghabiskan banyak Finansial, Waktu serta Tenaga untuk mengikuti iven tersebut.

Meski ajang O2SN terancam batal dilaksanakan di Tanjungpinang, akibat tidak adanya anggaran pelaksanaan 02SN tinggal SMP.

Hal itu tidak menyurutkan semangat para pelajar yang menjadi peserta O2SN untuk terus berlatih sesuai instruksi dari pelatih mereka, di kolam renang Dendang Ria, pada Jumat pagi.

Para orang tua sangat kecewa dengan batalnya digelar O2SN tingkat SMP di Tanjungpinang. Dimana mereka telah menghabiskan banyak tenaga, waktu dan uang melatih anak mereka sejak tiga bulan terakhir.

Padahal, pada tahun sebelumnya putra putri mereka telah mengharumkan nama Tanjungpinang diajang O2SN Nasional dengan membawa pulang mendali emas pada cabang olahraga renang.

Para orang juga mempertanyakan batalnya O2SN tingkat SMP sedangkan tingkatt SD dan SMA tetap dilaksanakan. Oleh karena ini, mereka siap patungan dana agar ajang O2SN tingkat SMP tetap dapat terlaksana.

“Kita sebagai orangtua sangat kecewa sekali sih kalau O2SN ditiadakan oleh dinas terkait. Kita sudah mempersiapkan 3 bulan terakhir pagi dan sore, anak jam 5 bangun untuk latihan. Jam 4 sore sampai jam 8 malam latihan,” kata dia.

1 2

Berita Terkait