TERBARU

Politik

Rahma-Rizha Apresiasi KPU Tanjungpinang Atas Penyelenggaraan Debat Pertama Paslon

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma dan Rizha Hafiz menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, atas suksesnya penyelenggaraan debat pasangan calon (paslon) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini disampaikannya di penutup debat dan usai penyelenggaraan debat pertama yang diselenggarakan KPU Tanjungpinang kemarin malam Sabtu (19/10/2024). Debat yang berlangsung dinamis dan konstruktif ini merupakan momen penting dalam proses demokrasi, mempertemukan ide dan gagasan para calon untuk kemajuan Kota Tanjungpinang ke depan.

Hj. Rahma menyatakan bahwa debat publik tersebut menjadi salah satu wujud nyata demokrasi yang sehat, di mana setiap pasangan calon diberi kesempatan untuk mengemukakan program kerja mereka secara transparan kepada masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras KPU Kota Tanjungpinang dalam menyelenggarakan debat yang profesional dan adil. Ini adalah wadah penting untuk menyampaikan visi dan misi kami kepada masyarakat serta mendengar tanggapan publik secara langsung,” ujarnya.

Rizha Hafiz menambahkan bahwa melalui debat ini, masyarakat Tanjungpinang dapat lebih mengenal para calon, serta menilai mana pasangan yang memiliki komitmen kuat untuk membangun kota ini menjadi lebih baik.

“Kami percaya, dengan adanya forum seperti ini, masyarakat dapat membuat pilihan yang lebih tepat berdasarkan ide-ide yang ditawarkan oleh setiap pasangan calon,” ujar Rizha Hafiz.

Pasangan Rahma-Rizha Hafiz optimis bahwa visi mereka untuk mewujudkan Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berdaya saing, sejahtera, berbudaya, dan religi berbasis partisipasi masyarakat serta inovasi berkelanjutan akan terwujud dengan dukungan dari masyarakat dan semua pihak.

“Kami berharap seluruh masyarakat Tanjungpinang dapat terlibat aktif dalam proses Pilkada ini, sehingga ke depan, kita bisa bersama-sama membangun kota yang lebih sejahtera, berbudaya, dan ramah lingkungan, sesuai dengan harapan kita semua,” tutup Rahma.

Debat ini diharapkan dapat semakin meningkatkan antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada Tanjungpinang yang akan datang, serta menjadi ajang untuk mematangkan pilihan politik yang sesuai dengan aspirasi warga kota.(*)

Berita Terkait