TERBARU

Gaya Hidup

Ramalan Shio, Ini Dua Shio yang Cocok Berbisnis Fashion Tahun Ini

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Bagi kamu yang penasaran tentang ramalan shio, simak artikel ini dua shio yang cocok berbisnis fashion tahun ini.

Artikel ini berisi tentang ramalan shio, dua shio yang cocok berbisnis fashion tahun ini. Ramalan shio memanglah tidak selalu benar dan tepat, namun ini bisa menjadi motivasimu memulai hari.

Adapun dua shio yang cocok berbisnis fashion tahun ini antara lain :

Shio Ayam

Ayam adalah hewan yang melambangkan ketekunan, kedisiplinan dan kerja keras. Orang yang memiliki shio Ayam biasanya cocok dalam berbisnis.

Khususnya orang shio Ayam, yang diramalkan cocok dalam membangun bisnis Fashion tahun ini, seperti toko baju atau menjadi penjahit dan designer busana.

Hal ini cocok dengan karakter shio Ayam yang senang berpenampilan menarik dan mengikuti mode terbaru.

Bagi kamu shio Ayam, mungkin bisnis fashion menjelang lebaran Idul Fitri adalah cuan yang besar buat menambah pendapatanmu.

Shio Tikus

Tikus adalah hewan yang melambangkan kelincahan dan kecerdikan. Senang dan selalu tampil modis adalah ciri – ciri orang shionTikus, maka wajar jika mereka sering ditemui menjadi perancang busana atau penjahit yang mahir.

Shio Tikus termasuk dari salah satu shio yang paling laris dalam bisnis fashion, maka wajar saja jika tahun ini cuan yang dimilikinya cukup besar dari segi keuangan. Banjirnya orderan membuat shio Tikus kaya mendadak.

Tetaplah jaga kesehatan, meskipun pekerjaan memberimu uang yang banyak, karena kesehatan itu mahal hargannya.

Itulah ramalan shio, terkait dua shio yang cocok berbisnis fashion tahun ini, semoga bermanfaat buat kamu yang memiliki shio Ayam dan Shio Tikus.(Drl)

Berita Terkait