TERBARU

Berita Video

Tayangan Perdana MV Solo Flower Jisoo BLACKPINK, Sukses Raih 6,9 Juta Viewers di Youtube

GOTVNEWS,  Korea Selatan -Jisoo BLACKPINK akhirnya resmi merilis MV pertama yang berjudul Flower pada Jumat, 23 Maret 2023.

Kim Jisoo akhirnya menjadi member terakhir dari personel grup K-Pop BLACKPINK yang melakukan debut solo memukau, dengan merilis album single pertamanya berjudul ME.

Konsep album single pertama Jisoo ini didedikasikan untuk menemukan serta menampilkan kecantikan Jisoo itu sendiri, yaitu klasik dan unik.

Dalam MV debut solonya yang berjudul “Flower”, Jisoo juga menunjukkan bahwa dirinya benar-benar terlihat seperti bunga yang paling indah, akan tetapi tidak ragu meninggalkan orang lain dengan aroma harum yang tertinggal.

Dalam kurun waktu 1 jam setelah perilisan MV pertamanya, Jisoo berhasil menarik sekitar 6,9 juta penayangan di YouTube. Hal ini tentunya menjadi awal yang sangat baik bagi idol K-pop kelahiran 3 Januari 1995 tersebut.

Sebelumnya, pihak agensi YG Entertainment mengungkapkan bahwa pembuatan album solo Jisoo diinvestasikan secara besar-besaran oleh agensi dengan menghabiskan seluruh anggaran dana untuk menampilkan pemandangan di luar ruangan yang menakjubkan.

Dengan perilisan album solo Jisoo ini, maka keempat member BLACKPINK tersebut kini telah mengeluarkan debut solonya masing-masing yang sukses memuncaki tangga lagu internasional. (Frh))

Berita Terkait