TERBARU

Ekonomi

Puluhan Muda-mudi di Bintan Ikuti Pelatihan Tata Busana, Hafizha: Kita Bentuk Entrepreneur Muda

GOTVNEWS, Bintan – Sebanyak 78 muda-mudi di Kabupaten Bintan mengikuti pelatihan kewirausahaan bidang tata busana. Pelatihan ini digelar untuk mendorong semangat anak muda di Bintan menjadi wirausaha.

Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani hadir memberikan semangat kepada puluhan muda-mudi yang sedang mengikuti pelatihan.

Menurut Hafizha, pelatihan kewirausahaan ini mesti dimanfaatkan dengan baik oleh muda-mudi dengan memahami setiap materi pelatihan yang diberikan.

Ia yakin pelatihan ini memberikan manfaat yang besar dalam meningkatkan kapasitas dan kecakapan diri para pemuda untuk berwirausaha.

“Saya berharap para peserta hendaknya dapat mengikuti dan menerima manfaat dari adanya pelatihan ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya akan terbentuk entrepreneurs-entrepreneurs muda yang baru di Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Bintan, Hasfi Handra menyampaikan pelatihan kewirausahaan ini adalah untuk membina para peserta dalam meningkatkan produktivitas, meningkatkan mutu dan kecakapan bagi pemuda/pemudi di Kabupaten Bintan.

“Adapun para peserta, yaitu mudi-mudi yang berdomisili di Kabupaten Bintan yang ada di setiap kecamatan. Jumlahnya mencapai 78 orang,” tuturnya.(Mhd)

Berita Terkait