TERBARU

Berita VideoEkonomi

Agung Toyota Tanjungpinang Launching Innova Zenix Hybrid EV

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Toyota Astra Motor secara resmi memperkenalkan generasi terbaru Kijang Innova Zenix Hybrid EV, penasaran bagaimana penampilan dan Spesifikasinya, berikut liputannya.

Ini dia, Innova Zenix Hybrid EV, produk terbaru yang dirilis Sabtu (17/12/2022) pagi di Dealer Agung Toyota Tanjungpinang, Jalan Daeng Celak, Kelurahan Air Raja.

Sebagai generasi terbaru dari brand andalan Toyota, Innova Zenix Hybrid memiliki keunggulan yang siap memberikan anda kenyamanan dalam berkendara, sebab pada kendaraan ini sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid, yakni teknologi mesin yang menggunakan tenaga listrik sekaligus mesin yang memakai bahan bakar bensin.

Dengan teknologi terbaru ini anda dapat menghemat pengeluaran biaya bahan bakar, sekaligus mendukung program lingkungan hidup dengan mengurangi emisi karbon.

Branch Manager Agung Toyota Tanjungpinang Gullit Ngantung menjelaskan kendaraan ini juga dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi, seperti New Panoramic Retractable Roof, New Captain Seat with Ottoman, New 10 Inch Head Unit with Smartphone Connectivity, New 10 Inch Dual Rear Seat Entertainment, teknologi berbasis telematika T Intouch, hingga advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

“Dengan teknologi Hybrid ini, pelanggan dapat menghemat pengeluaran BBM, pada teknologi Hybrid generasi ke – 5 ini bahkan dapat menghemat 10 – 20 KM, yang sebelumnya hanya 5 – 8 KM,”jelas Gullit.

Bicara soal harga, saat ini Innova Zenix dibanderol dengan harga Rp.612.900.000 untuk tipe tertinggi, sedangkan untuk tipe terendah dibanderol Rp.421.000.000.(Drl)

Berita Terkait