TERBARU

Berita Video

Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung ke Partai Gerindra

GOTVNEWS, Jakarta – Dua anak kandung musisi Indonesia sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra, Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali Kohler dan El Jallaludin Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, yang digelar pada Kamis (27/4/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto dengan bangga memperkenalkan secara langsung kedua putra Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali dan El Rumi dihadapan awak media usai menggelar rapat koordinasi.

Prabowo menilai kehadiran kalangan muda merupakan masa depan bagi partai. Ia juga menyebut akan ada banyak anak muda lainnya yang akan bergabung ke partai Gerindra.

Dalam kesempatan yang sama, Al mengaku mengangumi Prabowo sejak 2014 silam. Ia menilai Prabowo merupakan tokoh politik yang memiliki semangat tinggi dan berjuang secara ikhlas demi kepentingan rakyat.

Untuk itu, ia sangat mendukung Ketua Umum Partai Gerindra tersebut untuk maju sebagai capres di pilpres 2024 mendatang. (Frh)

Berita Terkait