TERBARU

Berita Video

Ansar Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan yang Pro Rakyat

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Ditangan Ansar Ahmad, Provinsi Kepri banyak alami perubahan, Ansar dikenal sebagai pemimpin piawai yang juga merakyat bahkan selalu memperjuangkan kesejahtaraan masyarakat Kepri, melalui program-program yang telah digagas olehnya.

Gubernur Kepri periode 2021-2024, Siapa yang tak mengenal dirinya, Pria yang kerap berinteraksi Bersama masyarakat, dari Kota masyarakat di pulau-pulau yang ada di Provinsi Kepri, setiap dalam kunjungannya Ansar selalu memprioritaskan program yang Pro masyarakat, dengan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat berupa sarana dan prasarana bagi berbagai khalayak di Kepri.

Tiga tahun memimpin Provinsi Kepri, Ansar dan Pemprov Kepri telah mengucurkan dana miliaran rupiah dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat, di tahun 2021 Pemprov Kepri telah menganggarkan Rp 14,2 miliar, di tahun 2022 Rp 5,4 miliar dan di tahun 2023 Rp 5,4 miliar yang diperuntukkan untuk nelayan di Provinsi Kepri.

Selain itu, peningkatan sarana dan prasarana perikanan seperti peningkatan sarpras perikanan tangkap dan peningkatan sarpras perikanan budidaya. Kemudian peningkatan nilai mutu produk dan daya saing UMKM, dengan memberikan pelatihan pemasaran kuliner, pengembangan kewirausahaan, bantuan alat hingga penertbitan sertifikasi halal.

Selanjutnya, di bidang penyediaan dan pengembangan sarana pertanian dan kerawana pangan dalam rangka mengurangi dampak inflasi. Pemprov Kepri juga telah memberikan bantuan cabai kepada masyarakat.

Dan Pemprov Kepri bersama Kementerian Komunikasi dam Informatika terus berupa menuntaskan titik buta atau blindsport signal yang ada di Kepri dengan membangun Base Transceiver Station.

Selain itu, dengan gaya memimpinnya yang dikenal merakyat kerap melakukan dialog langsung dengan masyarakat, agar permasalah ditengah masyarakat dapat diwujudkan melalui tangan dinginnya yang selalu datang dari berbagai masyarakat mulai dari emak-emak hingga kaum milenial.

Ansar Ahmad terus berkomitmen melanjutkan pembangunan melalui program yang sudah diakui oleh masyarakat di Provinsi Kepri.(Tim)

Berita Terkait