TERBARU

Berita Video

Antrean Pembelian Solar Mengular, Polres Bintan Belum Temukan Penyelewengan

GOTVNEWS, Bintan – Sejak beberapa pekan terakhir, antrean pembelian solar di sejumlah SPBU kian marak, meski begitu, Polres Bintan menyatakan hingga kini belum menemukan adanya aktivitas penyelewengan BBM bersubsidi itu.

Menurut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo terkait maraknya antrean pembelian solar di berbagai SPBU saat ini, pihaknya belum menemukan adanya indikasi penyelewengan.

“Sudah kita lakukan pengecekan, namun belum ditemukan adanya indikasi aktivitas pelangsiran, kita juga masih berkoordinasi bersama pihak pertamina serta SPBU akan hal yang terjadi saat ini “, jelasnya.

Sementara itu salah satu pengawas SPBU di Km.16 Bintan, Denny menjelaskan saat ini memang terjadi peningkatan pembelian solar. Menurutnya per hari pasokan BBM yang diterima dari Pertamina sebanyak 8 ton.

“Iya memang ada peningkatan jumlah kendaraan pembelian jenis solar, disini kita berikan 60 liter sehari bagi kemdaraan yang ingin membeli solar, dengan menggunakan brizzi,” tuturnya.

Pantauan di lokasi, terlihat beberapa kendaraan yang mengantre untuk mengisi BBM jenis solar, baik roda 4 dan juga kendaraan jenis truk.(Mhd)

Berita Terkait