TERBARU

Metropolis

Asparnas Kepri Ajak Anak Panti Asuhan Miftahul Ulum Buka Puasa Bersama

GOTVNEWS – Tanjungpinang – DPD Asparnas Kepri menggelar buka puasa bersama sejumlan anak-anak dari Panti Asuhan Miftahul Ulum Tanjungpinang, bertempat direstoran jepang pada Sabtu (23/3/2024) kemarin.

Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan mengatakan, kegiatan berbagi bersama ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan digelar oleh Asparnas Kepri.

Dalam kegiatan itu, Mulyadi mengucapkan rasa syukurnya karena bisa berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan yang membutuhkan.

“Kita disini hanya penyerahan secara simbolis, seperti tahun lalu nanti sisa bantuan sembakonya kita serahkan langsung ke panti asuhan,” akatanya.

Mulyadi menyebutkan, bulan Ramadhan merupakan momen mendekatkan diri kepada tuhan yang maha kuasa.

Selama bulan suci ini kita harus perbanyak amal ibadah dan melatih kesabaran kita serta menahan berbagai nafsu. Agar amal ibadah yang kita jalan saat bulan puasa diterima.

“Alhamdilillah tentunya kita senang sekali bisa berbagi tidal hanya dibulan suci ramadan kita juga sering berbagi dengan pantian asuahan berupa sembako dan pembangunan yang mereka butuhkan,”ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, dan susu. Yang mana barang-berang tersebut memang dipastikan merupakan kebutuhan dasar anak-anak setiap harinya.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya. Dan menjadi kegiatan sosial rutin yang dilaksanakan DPD Asparnas Kepri.

“Untuk Ramadhan tahun ini kita memang lebih banyak ke kegiatan sosial saja,”terangnya.(San)

Berita Terkait