TERBARU

Berita Video

BigHit Umumkan J-Hope BTS Segera Jalani Wajib Militer

GOTVNEWS, Korea Selatan – BigHit Music secara resmi mengumumkan J-Hope BTS akan segera menjalani wajib militer (wamil) dalam waktu dekat di bulan April ini.

Kabar member group boyband ternama asal korea selatan, yakni J-Hope BTS, yang bakal segera menjalani wajib militer, diungkap oleh pihak agensi melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse, pada Sabtu (1/4/2023).

Seperti yang diketahui, idol bernama lengkap Jung Ho-seok itu akan menjadi anggota kedua BTS yang akan segera melaksanakan tugas wajib militernya setelah Kim Seok Jin.

Namun, pihak agensi tidak mau membeberkan secara detail mengenai kapan waktu tepatnya J-Hope BTS yang akan menjalani wajib militer.

BigHit juga memastikan tidak akan ada acara pelepasan J-Hope pada saat mendaftar wajib militer.

Upacara tersebut hanya diperuntukan bagi kalangan militer serta keluarga terdekat. Sehingga, para penggemar atau ARMY tidak diperbolehkan untuk mendatangi kamp militer, demi keamanan dan kenyamanan sang idol.

Namun, BigHit tetap meminta para ARMY untuk memberikan semangat serta dukungan terhadap J-Hope, hingga ia menyelesaikan tugas wajib militernya dan kembali. (Frh)

Berita Terkait