TERBARU

Metropolis

Diskominfo Kepri Raih Penghargaan atas Perannya dalam Mendukung KTT Ke-42 ASEAN

GOTVNEWS, Jakarta – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) meraih piagam penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Penghargaan ini diraih atas kontribusi Diskominfo Kepri mempublikasikan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-42 ASEAN Tahun 2023. Acara KTT ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 5-7 September mendatang.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Diskominfo Kepri dalam menyebarkan informasi terkait KTT Ke-42 ASEAN kepada masyarakat di wilayah Kepri.

Hal ini juga menjadi bukti komitmen Diskominfo Kepri dalam mendukung agenda-agenda nasional dengan skala internasional.

Diskominfo Kepri bersama dua provinsi lain, yaitu Provinsi Sulawesi Tenggara dan Provinsi Aceh, termasuk dalam daftar tiga provinsi dari total 38 provinsi di Indonesia yang menerima piagam penghargaan.

Piagam penghargaan ini diterima oleh Sub Koordinator Pengelolaan Media Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Suryani, dari Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik, Hasyim Gautama.

Penyerahan penghargaan berlangsung dalam acara Bimbingan Teknis Pengelolaan Media Sosial Kementerian/Lembaga/Daerah yang terkait dengan KTT Ke-42 ASEAN Tahun 2023 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Selasa (29/8/2023).

1 2

Berita Terkait