TERBARU

Metropolis

DPW PKS Kepri Arahkan Kader dan Simpatisan Galang Dana untuk Korban Longsor Natuna

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pasca terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri mengerahkan seluruh kader dan simpatisan untuk ikut menggalang dana, demi meringankan beban korban dan pengungsi di Serasan, Rabu (8/3/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua DPW PKS Kepri, Iskandarsyah, ia menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban tanah longsor di Natuna pihak sudah mulai mengerahkan kader dan simpatisan agar bisa menyumbangkan dana bantuan bagi korban.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan duka yang mendalam atas bencana tanah longsor yang terjadi di Serasan, semoga para korban dikuatkan dan diberikan ketabahan. Kita dari PKS juga sudah menggalang dana baik dari kader maupun simpatisan, jika nanti telah terkumpul maka kami akan berkoordinasi dengan Pemkab Natuna, tentang bagaimana teknis penyalurannya,” jelas Iskandarsyah.

Adapun cara penggalangan dana yang dilakukan adalah secara langsung maupun dengan cara transfer ke nomor rekening yang disediakan PKS.

Iskandarsyah berharap, agar bencana ini dapat segera ditangani oleh pihak terkait, terutama Pemerintah daerah, serta para korban yang dinyatakan hilang dapat segera ditemukan dan diidentifikasi.

“Setiap musibah pasti ada hikmahnya, kita harus menerima ujian ini dengan ketabahan, semoga kedepannya kita semua dapat lebih mengantisipasi kemungkinan terburuk, seperti yang terjadi di Serasan saat ini,” pungkas Iskandarsyah.(Drl)

Berita Terkait