TERBARU

Politik

Dua Mantan Gubernur Dukung Pasangan Ansar-Nyanyang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dua Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah da Nurdin Basirun menyampaikan dukungan dan harapannya kepada pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura.

Ismeth Abdullah yang kini duduk sebagai Anggota.DPD RI mengungkapkan rasa optimisnya jika Ansar Ahmad Nyanyang Haris Pratamu menjadi pemimpin di Provinsi Kepri akan mampu mengatasi persoalan masyarakat seperti kemiskinan dan pengangguran

” Pa Ansar dan pa Nyanyang sudah kuasai betul permasalahan seperti kemiskinan, lapangan kerja. Mungkin lebih mantap, lebih tertolong dan saya optimis,” kata mantan Ketua Otorita Batam ini

Nurdin yan lebih dulu mendukung pasangan Ansar-Nyanyang bahkan siap terlibat langsung untuk memenangkan pasangan yang diusung banyak partai ini. Saya harus ikut berperan untuk memenangkan pasangan ini, ini bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepri,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Nurdin juga optimis jika pasangan Ansar-Nyanyang mampu dan bisa diandalkan untuk membangun Kepri berdasarkan pengalaman dan kemampuan. ” Saya yakin Ansar dan Nyanyang mampu membuat Provinsi Kepri semakin berjaya,” yakinnya.

” Untuk itu, demi kepentingan masyarakat Saya telah memutuskan mendukung pasangan Ansar-Nyanyang,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait