TERBARU

Berita Video

HUT Lalu Lintas ke-69, Polres Bintan Bangun Sumur Bor Untuk Masjid Al Ghofur

GOTVNEWS, Bintan – Polres Bintan menggelar Bakti Religi kepada masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako dan membangun sumur bor untuk Masjid Al Ghofur Tanjung Uban Timur, Kabupaten Bintan.

Pembagian paket sembako dan pembangunan sumur bor digelar dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 69 Tahun 2024.

Penyerahan paket sembako dan penyerahan fasilitas sumur bor dilakukan langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, pada Sabtu lalu.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bintan yang telah melaksanakan kegiatan positif tersebut.

“Saya apresiasi kepada personel lalu lintas, karena dengan pemberian tersebut bisa melatih kepekaan dan kepedulian dari anggota Lalulintas untuk bisa sama-sama ikut membantu masyarakat, dan jangan pernah bosan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan”, jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan dan jajaran Satuan Lalu lintas Polres Bintan karena Sumur Bor tersebut akan sangat bermanfaat bagi jemaah Mesjid Al-Ghofur”, ucap Iswadi.

Nantinya jika air sumur bor yang telah diserahkan mengalami kekeringan. Pihak pengurus masjid akan kembali meminta bantuan langsung kepada Kapolres Bintan.(Mhd)

Berita Terkait