TERBARU

Politik

Ismiyati Mantap Maju Pemilihan Anggota DPRD Kepri

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, Ismiyati menyatakan siap maju pada pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Kepri 2024 mendatang.

Ismiyati yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang, menjelaskan alasannya untuk maju Pemilihan Calon Anggota DPRD Kepri.

Dalam Pileg tahun 2024 mendatang, Ismiyati merupakan Bacaleg Nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang.

“Saya ingin lebih meluaskan jangkauan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, jika hanya di tingkat Kota mungkin jangkauannya terbatas dan tidak menyeluruh, namun jika di provinsi jangkauan kebjiakan yang bisa kita ambil bisa lebih luas lagi,” jelas Ismiyati.

Ismiyati melanjutkan, pihaknya akan terus memperjuangkan visi dan misi partai dalam mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Yang akan kita terus perjuangkan adalah cita – cita kita yang saat ini belum tercapai, seperti memperjuangkan kebijakan bebas pajak bagi kendaraan CC rendah dan penurunan harga BBM, kedua hal ini belum bisa kita wujudkan dan akan terus kita perjuangkan,” tegasnya.

Selain menargetkan kemenangan di tingkat Propinsi, PKS juga menargetkan perolehan kursi di Kota Tanjungpinang tahun 2024 mendatang adalah 6 kursi.

“Tahun 2024 kita tetap menargetkan PKS di Kota Tanjungpinang mendapatkan 6 kursi, agar nantinya kami bisa membantu masyarakat untuk bisa lebih sejahtera, terutama dalam hal isu harga BBM,” pungkas Ismiyati.(Drl)

Berita Terkait