TERBARU

Berita Video

Kedatangan Ansar Disambut Gembira Warga dan Suarakan Coblos Nomor 1

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Kedatangan calon Gubernur Kepri di Perumahan Hang Tuan Permai, Tanjungpinang. Disambut hangat dan gembira oleh warga, sambil meneriakkan coblos nomor satu melalui Pantun yang berbunyi ‘Burung Kenek-Kenek hinggap di atas batu, pesan kakek nenek jangan lupa coblos nomor satu”.

Kehangatan dan kegembiraan terlihat saat warga menyambut kedatangan Ansar Ahmad dan rombongan, di Kawasan Perumahan Hang Tuah Permai, Tanjungpinang, pada Kamis (3/10/2024) malam.

Mayorita warga merupakan emak-emak ini pun tak ingin melewatkan momen untuk berfoto selfie dengan Ansar Ahmad. Bahkan, Ansar pun terlihat menyalami warga yang datang sambil menuju ke panggung utama.

Pada momen ini, ratusan warga juga dengan kompak berteriak pesan kakek nenek dengan nada pantun, yang selalu disampaikan oleh Ansar saat kampanye. Yang mana, pantun itu juga dipergunakan mantan Gubernur Kepri Almarhum Muhammad Sani, saat Pilkada 2014 lalu.

Sontak saja pantun ajakan itu disambut meriah pendukung dan warga yang hadir dalam kampanye dilakukan Ansar Ahmad bersama tim pemenangan Sayang.
“Burung Kenek-Kenek hinggap di atas batu, pesan kakek nenek jangan lupa coblos nomor satu”, teriak warga.

Sementara itu, sejumlah warga mengaku Ansar Ahmad adalah merupakan sosok pemimpin yang bersahaja dan murah senyum. Warga pun berharap Ansar Kembali terpilih menjadi Gubernur Kepri untuk kali kedua agar dapat melanjutkan program pembangunan Kembali.

“Sebelum jadi Gubernur beliau dulu jadi bupati tuh, kami ngefans banget kepada beliau. Ke warga juga ramah gitu, contoh saja kalau ngopi beliau selalu bayarin insyallah kami akan tetap dukung beliau,”kata wiwi.

“Harapanya semoga pak Ansar bisa terpilih lagi menjadi Gubernur Kepri yang kedua semoga Kepri tambah maju dengan kepemimpinan beliau,” ucapnya Ina.

Berita Terkait