TERBARU

Nasional

Kejaksaan akan Buka Seleksi CPNS, Intip Formasi dan Syaratnya Disini

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Kejaksaan akan membuka ribuan formasi untuk berbagai jenjang pendidikan dalam seleksi CPNS tahun ini.

Seleksi CPNS Kejaksaan terbuka untuk para lulusan SMA, D3, hingga sarjana (S1). Formasi CPNS Kejaksaan 2023 menjadi peluang bagi siapa saja yang ingin berkiprah dalam dunia hukum.

Informasi mengenai seleksi CPNS Kejaksaan 2023 ini diumumkan secara resmi melalui akun Biro Kepegawaian Kejaksaan, @biropegkejaksaan, pada Jumat (18/8/2023).

Dalam postingannya, akun tersebut mengajak para talenta muda, baik yang baru lulus maupun yang telah memiliki pengalaman kerja, untuk mengikuti dan memantau informasi yang diupdate secara berkala di Instagram @kejaksaan.ri.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum Kejagung), Ketut Sumedana memberikan konfirmasi bahwa Kejaksaan akan membuka pintu penerimaan CPNS tahun 2023 ini.

Menurutnya, persyaratan dan jumlah formasi CPNS Kejaksaan telah dijelaskan melalui akun Instagram Biro Kepegawaian Kejaksaan RI.

“Benar, penerimaan akan dimulai pada awal September. Pastikan untuk terus mengikuti media sosial Kejaksaan,” ujarnya seperti ditulis Kompas.com, Sabtu (19/8/2023).

1 2 3

Berita Terkait