TERBARU

Berita Video

Maling Gasak Uang Jutaan Rupiah di Pet Shop Paw Paw Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Aksi seorang maling di Kota Tanjungpiang terekam kamera pengawas, saat mencuri uang di sebuah Pet Shop. Akibat pencurian ini, uang jutaan rupiah di laci kasir raib diambil pencuri. 

Kamera pengawas atau CCTV merekam aksi sorang pria yang membobol sebuah Toko Paw Paw Pet Shop yang berada di Jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang pada hari Jumat (24/2/2023) dini hari lalu.

Bermodalkan alat obeng dan sebuah center, pria yang menutup kepalanya dengan kain ini, leluasa mencongkel dan membuka seluruh laci yang ada di meja kasir dan mengambil sejumlah uang tunai.

Menurut karyawan toko, Ayu, mengaku baru mengetahui kejadian pencurian tersebut saat membuka toko pada pagi hari, ia curiga melihat pintu belakang dan meja kasir telah terbuka. Ia juga menemukan sebuah obeng yang diduga digunakan pelaku.

“Pada Jumat pagi saya membuka toko jam 10.00 WIB, dari depan saya melihat pintu belakang kasir sudah terbuka, terus saya lari ke meja kasir, laci-laci meja kasir sama mesin kasir sudah kecongkel semua,” ucapnya.

Total uang tunai yang berhasil diambil pencuri sebesar Rp 1,5 juta. (San)

Berita Terkait