TERBARU

Metropolis

Mantan Walikota Batam, Ahmad Dahlan Tak Ragukan Nyanyang Sosok Peduli Melayu

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Mantan Walikota Batam priode 2006-2016 Ahmad Dahlan mengungkapkan sosok Calon Wakil Gubernur no urut 1 Pilkada Provinsi Kepri Nyanyang Haris Pratamura merupakan sosok yang sudah tidak diragukan lagi kecintaannya terhadap kultur Melayu. Hal tersebut disampaikan Ahmad Dahlan, Rabu (3/10/2024) di Tiban.

” Pak Nyanyang ini orang lama di Kepri. Karirnya mulai dari bawah, dari Batam kemudian di Kepri, kan udah lama di Batam jadi walaupun berasal dari Jawa Barat tapi sangat kuat dan tidak perlu lagi diragukan kemelayuannya.

” Isterinya saja orang Tanjung Pinang, beliau banyak keterlibatan dalam memajukan Kepri melalui seni budaya,” sambungnya.

Diakui Ahmad Dahlan, Nyanyang pernah menjadi mitranya saat Nyanyang menjadi Anggota DPRD Kota Batam dan Ahmad Dahlan sebagai Walikota Batam.

Masih kata Ahmad Dahlan, dirinya memastikan untuk Pilkada di tingkat Provinsi Kepri akan mendukung pasangan calon no 1 Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura untuk bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

” Beliau orang baik, komunikasinya bagus, Insa Allah saya dukung,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait