TERBARU

Metropolis

Meresahkan, Warga Minta Kafe Sunset Beach Tanjung Uban Ditutup

GOTVNEWS, Bintan – Warga Tanjung Uban, meminta aktivitas Kafe Sunset Beach yang berada di kawasan Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara ditutup.

Warga meminta aktivitas Kafe Sunset Beach ditutup karena mereka merasa resah lantaran diduga kafe tersebut menjual minuman keras (miras) serta wanita panggilan.

Setelah menerima laporan dari warga, Lurah Tanjung Uban Selatan, Jamal Nasser, bersama tim gabungan dari Satpol PP, DLH, DPMPTSP, kelurahah, kecamatan hingga pihak kepolisian dari Polsek Bintan Timur, turun kelokasi untuk melakukan pengecekan di kafe tersebut.

“Warga terganggu suara dari tempat hiburan di sana, tim gabungan juga menerima laporan dari warga, soal penjualan miras tidak berizin dan bekas botol miras yang dibuang ke laut,” ucapnya, Jumat (21/6/2024).

Kasat Pol PP Bintan, Suwarsono mengatakan, sidak dilakukkan sebagai tindak lanjut dari keluhan warga soal aktivitas kafe yang buka hingga dini hari itu.

“Kita turun setelah ada laporan dari warga langsung ke Pak Bupati, tim menemukan beberapa botol miras dan beberapa kamar kos yang diduga dijadikan tempat asusila,” ungkapnya.

Dalam sidak itu, lanjut dia, tim gabungan menemukan 4 pekerja freelance serta 8 kamar kos yang dihuni sejumlah wanita pekerja lepas.

Suwarsono menduga bahwa sejumlah wanita yang berada didalam kamar kos tersebut merupakan sebagai wanita panggilan. Dan 8 kamar kos tersebut diduga dijadikan tempat berbuat maksiat.

“Besok, kita panggil pemilik kafe untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Meski demikian, sambung dia, saat ini pihak nya masih belum bisa melakukan penutupan kafe secara langsung dikarenakan ada mekanisme yang harus dilalui.

” Kita tidak bisa langsung menyegel, karena ada mekanismenya,” tutupnya.(Mhd)

Berita Terkait