TERBARU

Metropolis

Motor Adu Banteng di Kijang, Dua Pengendara yang Masih Pelajar Alami Luka Parah

GOTVNEWS, Bintan – Dua sepeda motor adu banteng di Jalan Antam Kijang Bintan. Dalam insiden ini dua pengendara yang merupakan pelajar luka parah dan langsung dibawa kerumah sakit.

Peristiwa adu banteng itu diketahui terjadi di Jalan Lapangan Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, pada Kamis (04/4/2024) malam.

Kedua pelajar yang terlibat adu kambing itu yakni M. Ismail Yusuf (12) dan Andika Saputra (14).

Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto mengatakan, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Kedua pelajar ini mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi kemudian dengan kondisi kepala menunduk. Sehingga, kata dia, diduga hilang kendali benturan pun tidak terelakkan.

“Menurut Bekas bekas di TKP dan keterangan saksi-saksi, diduga sementara penyebab terjadinya kecelakaan disebabkan kelalaian pengendara sepeda motor, yaitu Honda CB dan Yamaha Mio “, jelasnya.

Kemudian, sebut AKP Rugianto, saat mengendarai sepeda motor kedua pelajar ini tidak menggunakan helm.”Kedua pengendara tidak memakai hlem, dan tidak memiliki SIM,” tambahnya.

Akibat kejadian ini kedua pengendara mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya. “M. Ismail Yusuf alami Luka bagian kepala, rahang bergeser, dan Andika Saputra alami luka bagian Kepala, bengkak di bagian mata dan hidung keluar darah, tangan kiri mengalami patah tangan,” ungkapnya.(Mhd)

Berita Terkait