TERBARU

Metropolis

Motor Nyangkut di Bemper Depan Truk, Pengendara Motor Selamat

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Seorang pengendara sepeda motor selamat dari kecelakaan di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8, Tanjungpinang, Senin (22/4/2024) siang.

Sebuah mobil truk BP 9629 UT yang dikemudikan Yepeng menabrak satu unit sepeda motor bernomor polisi BP 2280 AD, yang dikendarai oleh Willy.

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor yang dikendarai Willy sangkut di bemper depan mobil truk, sedangkan pengendara sepeda motor tersebut selamat dalam kecelakaan itu dan hanya mengalami luka ringan.

Pantauan di lokasi kejadian, akibat dari kecelakaan itu arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

Pengendara sepeda motor Willy mengaku kaget usai ditabrak dari belakang dan sempat terseret hingga beberapa meter hingga tersangkut di bemper depan mobil truk.

“Jalan kayak biasa aja langsung dihantam dari belakang. Kayanya dia tidak ngerem langsung dihajar aja,” jelas Willy dilokasi kejadian.

Willy menyampaikan bahwa ketika itu ia berjalan pelan dari kilometer 8 hendak menuju ke pelabuhan dengan melintasi jalan Raja Haji Fisabilillah, tepatnya di kawasan lapangan Futsal.

“Rencana saya mau lurus jadi saya ambil kiri saja,”ujarnya.

Sementara itu, supir mobil truk Yepeng mengaku, pengendara sepeda motor sempat bingung antara berhenti atau tidak, sehingga motor itu menyenggol badan truk.

“Dia itu bingung mau berhenti atau tidak terus tiba – tiba nyenggol. Bukan saya yang nyenggol, makanya saya bingung tiba tiba jatuh gitu,” ucap dia.

Pengemudi truk Yepeng juga mengaku bahwa tidak ada terjadi masalah pada truknya, kondisi rem berfungsi dengan normal.

“Remnya gak blong, kalau blong dihantam dari belakang, ini dari samping kejadiannya,”jelasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan oleh tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut terjadi.(San)

Berita Terkait