TERBARU

Berita Video

Niko Daftar Penjaringan Bacalon Bupati Bintan ke Partai Demokrat

GOTVNEWS, Bintan Nikolas Panama akrab disapa Niko resmi mendaftar penjaringan bakal calon Bupati Bintan, di Partai Demokrat.

Keseriusan Nikolas Panama atau akrab disapa Niko dalam pemilihan Bupati Bintan 2024 semakin mengemuka.

Kamis siang kemarin Niko resmi mendaftar dalam penjaringan bacalon Bupati Bintan, setelah menyerahkan sejumlah dokumen persyaratan ke Sekretariat DPC Partai Demokrat, Kabupaten Bintan, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Pendaftaran itu bentuk keseriusannya maju untuk perubahan Bintan yang merupakan tanah kelahirannya, sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat dalam sebulan terakhir.

Niko yang dikenal sebagai pendidik, aktivis sosial, hingga jurnalis senior itu pun merasa bertanggung jawab atas kemajuan dan perkembangan Kabupaten Bintan.

Ia menilai Partai Demokrat adalah partai pemenang Pilkada lalu. Ditambah lagi banyak dengan isi anak-anak muda dan teman-temannya yang lama berkecimpung di dunia politik.

“Saya sangat serius maju untuk perubahan Bintan. Makanya kami memiliki slogan “Dekat Tanpa Sekat. Setelah kami turun dan mendengar kritik dan saran dari masyarakat di-96 titik di delapan kecamatan di Kabupaten Bintan, ternyata masih banyak perubahan yang harus segera dilakukan,” ungkpanya.

Baca juga : KNTI: Niko “Kuda Hitam” Dalam Pilkada Bintan 2024

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat, Rhanda Partira mengapresiasi pendaftaran Niko di partainya. Ia mengaku sempat terkejut mendengar kabar bakal mendaftar dan terjun ke dunia politik melalui partai Demokrat.

“Kami sempat kaget Bang Niko mau daftar. Gempar di kedai kopi. Kami tidak sangka Bang Niko memberi harapan perahunya di Partai Demokrat. Kami sangat berterima kasih,” ucap Randha.

Niko adalah orang ketiga yang ikut dalam penjaringan Partai Demokrat. Sebelumnya ada Roy Penangsang dan Zulfaefi. Dalam hal ini Partai Demokrat masih terbuka untuk putra putri terbaik bangsa agar turut serta dalam Pilkada.(Zpl)

Berita Terkait