TERBARU

Metropolis

Kapolresta : Halal Bi Halal Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja Personil Jalakan Tugas Pelayanan Masyarakat

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pasca libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu menggelar Halal Bi Halal bersama seluruh personelnya.

Halal Bi Halal yang digelar di Mapolresta Tanjungpinang, pada Jumat (26/4/2024) kemarin itu, Kapolresta turut mengundang FKPD Kota Tanjungpinang.

Kegiatan Halal Bi Halal itu berlangsung dengan melakukan salam-salaman, makan bersama hingga membagikan tali asih berupa beras ukuran 5 kilogam kepada personel dan Polsek jajaran.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu berharap melalui momentum Halal Bi Halal ini selain mempererat tali silaturahmi, agar personil Polresta semakin bersemangat dalam bertugas, disiplin dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Melalui momen Halal Bi Halal ini diharapkan kinerja personil kita semakin bersemangat, mempererat tali silaturahmi, disiplin dalam bekerja, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kombes Heribertus.

Kombes Heribertus menyampaikan bahwa, sebelumnya ia telah menggelar Halal Bi Halal bersama personilnya dengan bersalam-salaman dan memberikan tali asih usai memimpin apel pagi.

“Setelah kemarin kita membuat Halal Bi Halal untuk keluarga besar personil Polresta Tanjungpinang. Hari ini kita mengadakan Halal Bi Halal jilid 2 dengan mengundang unsur FKPD Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal Polresta Tanjungpinang itu yakni, Pj. Walikota Tanjungpinang diwakili Sekda Tanjungpinang Zulhidayat, Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang yang diwakili Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Salayar, perwakilan Kogabwilhan I dan Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Tanjungpinang Bambang Prasongko. (Zpl)

Berita Terkait