TERBARU

Hukum

Polisi Beberkan Kronologi Pencuri Tewas Ditusuk Pemilik Swalayan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polisi membeberkan kronologi tewasnya seorang pencuri setelah ditusuk oleh pemilik swalayan di Jalan Hang Lekir, Tanjungpinang, Sabtu dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi menjelaskan, pelaku bernama Parlian Wibowo itu masuk kedalam Swalayan dengan cara mencongkel jendela ruko swalayan.

“Diduga pelaku masuk rusak jendela ruko dengan gunakan pahat besi. Dia (diduga pelaku) masuk dari ruko sebelah yang kosong,” kata Ipda Apriadi.

Setelah berhasil masuk, istri pemilik Swalayan yang sedang istirahat bersama suami dan anaknya di lantai tiga, mendengar suara berisik di lantai 1, yang merupakan swalayan.

“Lalu istrinya membangunkan M. Lalu M bangun, tidak lama mendengar teriakan istrinya, yang sudah duluan turun ke lantai satu,” sebutnya.

Namun, sebelum mendengar teriakan sang istri, M sempat mengambil sebilah pisau. Lalu, M dan Parlian bertemu di lantai dua. Di tempat itu, lantas M menusuk Parlian di bagian dada menggunakan pisau yang ia bawa.

1 2

Berita Terkait