TERBARU

Berita Video

Polisi Selidiki Dugaan Pengemasan Ulang Beras Bulog di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polisi menyelidiki beredarnya video para pekerja yang mengemas ulang beras Bulog ke dalam merek lain. Aktivitas itu diduga terjadi di salah satu gudang di Kota Tanjungpinang.

Dalam rekaman video berdurasi 3 menit tersebut, memperlihatkan aktivitas pekerja di salah satu gudang di Tanjungpinang tengah memindahkan beras Bulog kualitas premium ke dalam karung beras merek lain.

Baca juga: Kasus Pengemasan Ulang Beras, Bulog Ancam Putuskan Kerjasama

Merek beraskita berlogo BUMN itu dipindahkan ke dalam karung beras merek super pera. Kemudian, beras merek Cap Anak Terbang, dipindahkan ke dalam karung bermerek Sunkist.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giofany Casanova mengatakan, pihaknya telah menerima pengaduan dari masyarakat terkait video yang beredar tersebut.

Baca juga: Beras Mahal Pelaku Usaha Rumah Makan Bakal Naikan Harga

“Iya benar kami udah terima pengaduan dari masyarakat, terkait video yang beredar itu mengenai beras. kami masih menyelidiki apakah video itu benar terjadi. Yang diperiksa karyawan yang berkaitan dengan video itu. Terkait Dugaan dioplos masih kami dalami,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Kepri, LPK Kepri Rian Hidayat mengatakan akan menyurati Satgas Pangan Mabes Polri untuk mengusut dugaan aktivitas yang diduga ilegal tersebut.

1 2

Berita Terkait