TERBARU

Hukum

Polisi Selidiki Motif Gantung Diri Pramuwisata di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Petugas Polsek Tanjungpinang Barat, terus mengumpulkan keterangan untuk menyelidiki motif gantung diri seorang pramuwisata bernama Heri Alias Ahay (43), warga jalan Potong Lembu, Tanjungpinang.

Pramuwisata, Heri ditemukan meninggal dunia gantung diri, ditempat jemuran pakaian di lantai 4 ruko miliknya, di Lorong Banjar, Jalan Potong Lembu, pada Rabu (18/10/2023) kemarin.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari keluarga korban, seperti paman, bapak korban dan Asisten Rumah Tangga (ART).

Baca juga: Seorang Pramuwisata di Tanjungpinang Ditemukan Gantung Diri

Berdasarkan dari keterangan pihak keluarga, kata Iptu Andri, korban dikenal merupakan orang yang tertutup dan jarang berkomunikasi bersama keluarganya.

“Keterangan keluarganya, korban ini tertutup dan jarang sekali komunikasi sama keluarga, dia datang ke Tanjungpinang ini cuma antar baju lalu pergi lagi,” sebut Iptu Andri, Kamis (19/10/2023).

Kemudian, untuk mengetahui penyebab kematian korban, lanjut Andri, pihaknya juga akan membawa handphone milik korban yang ditemukan di lokasi korban gantung diri ke Polda Kepri.

Baca juga: Nelayan di Bintan Tewas Disambar Petir saat Melaut

“Kami akan bawa handphone koban ke Polda Kepri, karena terkunci dan hanya korban yang tau kunci password nya, untuk ungkap motif nya itu butuh waktu,” sebutnya.

1 2

Berita Terkait