TERBARU

Metropolis

Polisi Ungkap Kronologi Laka Motor ‘Adu Kambing’ di Jalan Lintas Timur Bintan

GOTVNEWS, Bintan- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bintan mengungkap kronoligis tabrakan maut yang terjadi di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Bintan, pada Kamis (5/9/2024) lalu.

Dalam peristiwa tabrakan antara pengendera motor itu, satu orang pengendara Bernama Tasliatul Fiddia (23) meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Bintan, IPDA Juang mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika itu sepeda motor Jupiter Z yang di kendarai MRS melaju dari arah kilometer 16 Toapaya menuju arah Kijang.

Kemudian, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario yang di kendarai oleh korban dengan kondisi melaju kencang.

Setibanya dilokasi kejadian, kata IPDA Juang, diduga pengendara motor Jupter Z yang di kendarai MRS kurang focus hingga masuk ke jalur lawan dan benturan pun tidak terhindarkan.

“Setibanya di TKP tepatnya di area perkebunan kelapa Sawit PT Tirta Madu, pengendara motor Jupiter Z kurang fokus dan masuk jalur lawan sedangkan saat bersamaan melintas motor Honda Vario,” ujarnya.

Akibat dari benturan kedua kendaraan tu, jelasnya, pengendara motor Honda Vario meninggal ditempat. Sedangkan pengendara motor Jupiter Z inisial MRS mengalami luka lecet di tangan kanan dan pendarahan di mulut dan hidung.

“Kedua pengendara lalu terjatuh ke aspal, pengendara motor Vario meninggal di tempat. Sedangkan pengendara motor Jupiter Z MRS mengalami luka lecet di tangan kanan, pendarahan di mulut dan hidung,” ungkap Iptu Juang.

Saat ini, sebutnya, pihaknya masih mendalami peristiwa kecelakaan itu dikarenakan MRS masih belum bisa dimintai keterangan.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.(Mhd)

Berita Terkait