TERBARU

Berita Video

Polresta Tanjungpinang Gelar Malam Pentas Jurnalistik Pemilu Damai 2024

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang menggelar malam Pentas Jurnalistik Pemilu Damai 2024 yang diikuti 24 karya jurnalistik di Tanjungpinang.

Dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 serta meningkatkan kebersamaan dengan awak media untuk saling bersinergi.

Polresta Tanjungpinang menggelar Malam Pentas Jurnalistik Pemilu Damai 2024, bertempat di Orang Roemah Coffe dan Eatery, Senin malam.

Sebanyak 24 karya jurnalistik diterima Polresta yang diikuti oleh media online di Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin kekompakan antara polisi dan awak media.

“Tujuan utama, kebersamaan bersama awak media agar kedepan saling bersinergi. Kegiatan dinamika tidak akan viral atau diketahui masyarakat tanpa rekan media. Kami polisi memerlukan media dan media pun memerlukan kami untuk isi berita,” ucapnya.

Salah seorang pemenang lomba karya jurnalistik Polresta Tanjungpinang, Ogen menilai bahwa melalui kegiatan seperti ini tentunya dapat mengasah kemampuan wartawan dalam menulis.

“Luar biasa dengan adanya event lomba ini tentunya mengasa kemapuan wartawan untuk menulis dengan baik sesuai dengan tema yang diberikan oleh dewan juri dan panitia,”katanya.

Sebelumnya, lomba karya jurnalistik Polresta Tanjungpinang dengan tema Pemilu Damai telah berlangsung sejak 29 Januari hingga 9 Febuari 2024 lalu, dengan total hadia Rp 13,2 juta.

Dalam penilaian dilakukan dengan tiga orang juri diantaranya, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus, Ketua Aji Tanjungpinang Jailani dan Jurnalis sekaligus Fotografer, Andri Mediansyah.

Adapun para pemenang lomba yakni :

  • Juara 1 Ogen Antara Kepri
  • Juara 2 Muhammad Bunga Ashab Ualsan.co
  • Juara 3 Yusnadi Batam Pos
  • Harapan 1 Alfandi Tribun Batam
  • Harapan 2 Fatih Muftih Beritaibukota.com
  • Harapan 3 Oktarian Radarsatu.com.(San)

Berita Terkait