TERBARU

Metropolis

Polresta Tanjungpinang Kumpulkan Donasi untuk Korban Longsor Natuna

GOTVNEWS, TanjungpinangPolresta Tanjungpinang menggalang bantuan untuk korban longsor di Kecamatan Serasan, Natuna, Kamis (9/3/2023).

Mulai dari Kapolres, Wakapolres, Pejabat Utama dan anggota serta ASN Polresta Tanjungpinang menyisihkan rezekinya untuk disalurkan kepada korban bencana tanah longsor di Natuna.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu melalui Kabag SDM Polresta Tanjungpinang, Kompol Mukharom mengatakan, sumbangan sukarela sengaja dikumpulkan seluruh personel sebagai bentuk kepedulian korban longsor yang terjadi di Kecamatan Serasan, Natuna, pada Senin (6/3/2023) lalu.

Dimana, kata dia, dalam peristiwa tersebut menyebabkan puluhan warga meninggal dunia serta puluhan warga masih dinyatakan hilang.

“Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada korban. Ini bukan paksaan, namun secara sukarela dan seikhlasnya,” kata Kompol Mukharom.

Selain itu, sebut dia, musibah longsor di Desa Pangkalan Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna beberapa waktu lalu, menimbulkan luka mendalam bagi seluruh warga Kepri khususnya dan Indonesia umumnya.

“Kita harap dengan donasi yang kita kumpulkan ini dapat membantu teman, saudara bahkan keluarga disana yang tertimpa musibah,” ujar dia.(Zpl)

Berita Terkait