TERBARU

Metropolis

Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Rumah, Tetangga Curiga Pintu Tertutup

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Jasad seorang pria lanjut usia (Lansia) ditemukan tewas dirumahnya di Perumahan Mutiara Bintan Blok I, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang, Senin (27/11/2023).

Petugas kepolisian Polsek Tanjungpinang Timur bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Tanjungpinang, yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad pria lansia itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib (RAT).

Pria lansia tersebut diketahui bernama Sarifudin berusia 63 tahun. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh tetangganya.

Baca juga: Polisi Ungkap Penyebab Kematian Sarifudin

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi mengatakan, korban ditemukan tergeletak di lantai, tepatnya disamping sofa ruang tamu.

Awalnya, kata Ipda Apriadi, warga sekitar dan tetangga korban curiga dengan pintu rumah korban selalu tertutup sejak pagi.

“Biasanya pintunya terbuka, lalu warga kembali mengecek korban. Dan melihat dia (korban) sudah tidak bernyawa,” ucap Ipda Apriadi saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Ia menjelaskan, berdasarkan dari keterangan warga, korban diketahui selama satu bulan ini tinggal sendirian, lantaran istri korban pergi ke Jambi untuk melihat anggota keluarganya yang sedang sakit.

1 2

Berita Terkait