TERBARU

Metropolis

Rahma Harap Pj Wali Kota Hasan Lanjutkan Program Seragam Gratis

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, berharap program seragam sekolah gratis dapat dilanjutkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Hasan.

“Pertama saya berharap program baju seragam gratis untuk anak sekolah SD dan SMP tetap ada,” kata Rahma, Kamis (21/9/2023)

Selama kepemimpinan Rahma – Endang Abdullah sebagai kepala daerah, terdapat program bantuan yang tengah berjalan di Kota Tanjungpinang demi memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Pembangunan berbagai infrastruktur seperti, revitalisasi pasar baru yang sudah mencapai sekitar 70 persen pembangunan, kemudian pembangunan anjung cahaya yang dapat menjadi perputaran ekonomi bagi masyarakat.

“Adapula program BPJS yang telah mencapai UHC, jadi seluruh masyarakat Tanjungpinang jika mau berobat hanya menunjukan KTP dan sudah tidak berlaku masa waktu tenggang 14 hari,” ujar Rahma.

Dalam 2 tahun ditunjuk maju menggantikan almarhum Wali Kota Syahrul, alokasi APBD yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk pembangunan daerah.

Mengingat pada tahun sebelumnya, pandemi Covid 19 menyerang Tanjungpinang sehingga alokasi APBD banyak difokuskan untuk penanganan pandemi.

“Tapi kita berupaya maksimal, membangun kembali perekonomian masyarakat termasuk UMKM, kita bangun sarana dan prasarana yang baik,” tutupnya.(San)

Berita Terkait