TERBARU

Berita Video

Resmi Daftar ke KPU, Rahma-Rizha Siap Lanjutkan Program Unggulan Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpianng Rahma – Rizha Hafiz resmi mendaftarkan diri ke KPU Tanjungpinang untuk bertarung pada Pilkada 2024.

Rahma – Rizha Hafiz yang diusung oleh partai Nasdem, PKS, Demokrat dan PAN datang menggunakan pakaian baju kurung Melayu.

Kedatangan mereka disambut oleh para pendukung dan simpatisan dengan musik kompang.

Rahma-Rizha datang dengan berjalan kaki lampu merah menju kantor KPU. Sesampainya disana paslon disambut kembali dengan berbalas pantun dan diberikan selayar sebagai bacalon oleh komisioner KPU.

Rahma mengatakan, pihaknya berkomitmen akan terus menjalankan program kerja yang pernah dijalankan seperti seragam sekolah gratis untuk SD dan SMP lantaran bermanfaat bagi masyarkat luas.

Selian itu, akan melakukan penguatan ekonomi bagi masyakrat dimulai dari IKM dan UKM serta melestarikan budaya melayu di Tanjungpinang.

“Saya siap melajutkan kembali program yabg pernah saya gagas bersama almarhum ayah sarul. Salah satunya yakni program seragam sekolah gratis SD dan SMP karena bermanfaat bagi masyarkat Menguatkan ekonomi masyarakat dimulai dari UKM dan IKM,”katanya.

“Berkas sudah terverivikasi dan validasi diterima KPU Tanjungpinang hasil bisa lengkap dan diterima selanjutnya pasangan calon akan mengikuti tahapan pemerikasaan kesehatan dilaksanakan pada hari Sabtu 31Agustus 2024,”katanya.

Berita Terkait