TERBARU

Politik

Rizha Gugup Diawal Debat, Kemudian Termotivasi Pertajam Gagasan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Rizha Hafidz Sebagai calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang termuda nomor urut 01, Rizha Hafizh mengaku nervous atau gugup, karena masih tergolong baru tampil di panggung debat Pilkada.

Namun, pada penampilan debat perdana Pilkada Tanjungpinang 2024 itu, Rizha berhasil menyampaikan gagasan-gagasan yang cemerlang di depan panelis dan para pendukung.

“Saya berterimakasih kepada Ibu Rahma, Partai PKS, seluruh Partai Koalisi, seluruh relawan, dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia, yang telah memberi kesempatan kepada kami Generasi Muda untuk menawarkan gagasan dalam kontestasi Pilkada Tanjungpinang,” ungkpa Rizha, Senin (21/10/2024).

Rizha merasa bersyukur pada pelaksanaan debat erdana secara umum berjalan baik dan lancar, dan momen tersebut juga membuat diirnya lebih termotivasi untuk memperkaya literasi, serta lebih mempertajam gagasan membangun Kota Tanjungpinang Bersama seluruh elemen masyarakat.

“Kami sebagai representasi Generasi Muda, akan memperjuangkan aspirasi Anak Muda. Ini kesempatan untuk membuktikan bahwa yang muda bisa berbuat, bisa diandalkan di depan, dan punya kesempatan untuk memimpin. Semoga ini langkah awal untuk menuju Generasi Emas Indonesia 2045,” sebut Rizha. (Zpl)

Berita Terkait