TERBARU

Metropolis

Sambut HUT RI ke 79, Polsek Binut Bagikan Bendera Merah Putih Secara Gratis

GOTVNEWS, Bintan – Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024. Polsek Bintan Utara membagikan ratusan Bendera Merah Putih secara gratis kepada masyarakat, di jalan Taman Sari Simpang 4 Lampu Merah Tanjung Uban, Kamis (1/8/2024).

Kapolsek Bintan Utara AKP Monang P. Silalahi menjelaskan, pemberian Bendera Merah Putih tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024.

“Hari ini kami berikan Bendera Merah Putih kepada pengendara kendaraan bermotor baik Mobil maupun Sepeda Motor”, hari kami berikan sebanyak 100 Bendera Merah Putih dan langsung kami pasangkan pada kendaraannya,” jelasnya.

Pemberian Bendera Merah Putih tersebut untuk menggugah masyarakat atas pentingnya meningkatkan kesadaran untuk mencintai dan menghormati jasa para Pahlawan.

“Besok dan lusa atau hari-hari kedepannya sebelum tanggal 17 Agustus 2024 target pemberian sejuta Bendera Merah Putih tercapai dan kami usahakan lebih dari sejuta Bendera”, tambahnya.

Dirinya juga mengajak aparat pemerintah untuk bersinergi dan bersama-sama, mensukseskan pemberian Sejuta Bendera Merah Putih di kabupaten Bintan.(Mhd)

Berita Terkait