TERBARU

Metropolis

Seorang Warga Bintan Tewas Dirumah Sakit, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tanah Kuning Kijang

GOTVNEWS, Bintan – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak mobil Kijang Innova. Ironisnya, diduga pengemudi mobil Toyota Innova langsung kabur dan tidak bertanggung jawab.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada sekitar pukul 05.00 WIB, pada Minggu (16/6/2024) lalu.

Dari laporan yang didapati petugas kepolisia, kata AKP Khapandi, kejadian kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Tanah Kuning, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

“Awalnya korban menabrak mobil didepannya, akibatnya korban jatuh dari sepeda motor miliknya. Namun, na’as dari belakang korban disambar mobil berjenis Toyota Innova yang saat ini masih dalam pencarian,” jelasnya.

AKP Khapandi menjelaskan, dalam peristiwa itu pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan dirumah sakit.

“Korban sempat dibawa kerumah sakit dan dirawat. Namun setelah mendapat perawatan korban meninggal,” tambahnya.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi, lanjut AKP Khapandi, diduga mobil Toyata berwarna hitam melaju dari arah Tokojo menuju arah Tugu Tanjak, Kijang.

Oleh karena itu, AKP Khapandi menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui kejadian itu agar daoat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberikan informasi.

“Identitas pemberi informasi akan kami jamin kerahasiannya,” ujarnya.

Sementara itu, ia juga menghimbau kepada pengemudi mobil Toyota Innova agar segera melapor ke pihak kepolisian atau mendatangi kantor polisi.

“Tidak perlu takut, kita jamin keselamatan saudara sehingga kasus ini bisa menjadi terang-benderang,” terangnya. (Mhd)

Berita Terkait