TERBARU

Berita Video

Tiga Siswi SD di Tanjungpinang Diduga Jadi Korban Pencabulan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Tiga Siswi Sekolah Dasar (SD) di Tanjungpinang diduga jadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria paruh baya berusia 60 tahun. Ironisnya, aksi itu dilakukan terduga pelaku di masjid usai ketiga korban belajar mengaji.

Kasus pencabulan terhadap tiga Siswi SD itu diduga terjadi di salah satu Masjid Jalan Cenderawasih, Tanjungpinang, pada 21 September 2024 lalu.

Amin salah seorang pengurus masjid mengatakan, terduga pelaku merupakan seorang pria paruh baya inisial S berusia 60 tahun.

Amin mengungkapkan, awalnya ada 5 orang anak yang masih duduk dibangku SD belajar mengaji di masjid usai sholat Magrib. Setelah tak berapa lama, dua orang anak pulang dan sisanya masih berada dilingkungan masjid sambil bermain.

Kemudian, menjelang sholat Isya salah seorang anak menemui dirinya dan menceritakan bahwa S telah menyentuh bagian sensitifnya.

“Bapak itu inisial S umur kira-kira 60an. Bapak itu dalam masyarakat bagus orangnya, dia mau bersihkan masjid pokoknya tanggap orangnya. Kami pun tak menyangka dia buat seperti itu memang dia itu di tinggal istrinya udah lama,” ungkap Amin.

Peristiwa tersebut pun kini telah dilaporkan oleh keluarga korban ke pihak kepolisian Polresta Tanjungpinang. Sedangkan korban telah mendapatkan pendampingan dari Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak.(San)

Berita Terkait