TERBARU

Ekonomi

Besok, Ada Bazar Pasar Murah di Halaman MPP Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang kembali menggelar bazar pasar murah di halaman Mall Pelayanan Publik, Jumat (27/10/2023) besok.

Bazar pasar murah digelar guna mempertahankan kestabilan harga pangan serta membantu pemenuhan kebutuhan pangan dengan harga wajar.

Pelaksanaan bazar pasar murah tersebut akan digelar pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto mengatakan, pelaksanaan bazar pasar murah ini, merupakan lanjutan dari serangkaian Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Komoditi bahan kebutuhan pokok yang disediakan cukup banyak. Mulai dari daging, telur, beras, minyak goreng, gula pasir, dan produk pertanian lainnya. Pemerintah Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan Bulog dan distributor,” kata, Kamis (26/10/2023).

Teguh menyampaikan, pengendalian inflasi di daerah, merupakan salah satu persoalan yang menjadi perhatian Penjabat Wali Kota Tanjungpinang.

Selain menekankan jajaran OPD untuk ikut berkolaborasi dalam upaya pengendalian harga kebutuhan pokok. PJ Wali Kota juga secara rutin melakukan pemeriksaan ketersedian, harga, dan kelancaran arus distribusi bahan pokok ke Tanjungpinang.

1 2

Berita Terkait