TERBARU

Metropolis

Road Roots Meriahkan Malam Puncak Festival Sumpah Pemuda di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Malam puncak Festival Sumpah Pemuda Kepri 2023 akan dimeriahkan grup band Road Roots dari Kota Batam, pada Sabtu (28/10/2023).

Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri, Fachrul Z Ahmad mengatakan malam puncak Festival Sumpah Pemuda akan diberi nuansa istimewa oleh Road Roots, sebuah grub band multigenre dengan sentuhan pop, R&B, hip hop, jazz, dan funk.

“Road Roots akan menghibur dengan beberapa lagu, termasuk karya mereka yang sedang ngehits,” ungkap Fachrul pada Kamis (27/10/2023) malam.

Baca juga: Warga Padati Festival Sumpah Pemuda Kepri 2023, Keseruan Kuda Kepang Turunggo Jati Kusumo jadi Sorotan

Malam penutupan Festival Sumpah Pemuda Kepri 2023 juga akan menampilkan berbagai atraksi dan pertunjukan seru di Pelataran Tugu Sirih Tanjungpinang.

Antara lain, penampilan teatrikal dan paduan suara yang disajikan dengan kilau lampu dan suara megah.

“Pada malam itu, kita juga akan disuguhkan penampilan para pemenang lomba dalam rangkaian Festival Sumpah Pemuda yang telah berlangsung sejak 26 Oktober lalu,” tambah Fachrul.

Baca juga: Ratusan UMKM Semarakkan Festival Sumpah Pemuda 2023

Road Roots, band yang bermarkas di Batam, diisi oleh Bayu Bagus & Faldo Reynaldo (vokal), Erio Hutomo (gitar), Alifardo (bass), Raja Rian (keys), Bagus (drum), dan Yogi (saxophone).

1 2

Berita Terkait