TERBARU

Politik

Polsek Gunung Kijang Ajak Warga Bijak Bermedsos

GOTVNEWS, Bintan – Polsek Gunung Kijang mengajak warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial dalam menghadapi Pemilu 2024 nantinya.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Satri Putra menjelaskan dalam menyambut pemilu 2024 mendatang, dirinya meminta agar warga berhati-hati jika mendapatkan informasi dari media sosial yang belum tahu kebenarannya.

“Kita minta masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai berpengaruh kepada berita-berita hoaks yang ada di media sosial apalagi sudah dekat dalam tahun politik seperti ini,” jelasnya, Jumat (10/11/2023).

Berkaitan jika ada mendengar atau melihat informasi yang tidak jelas, dirinya meminta agar tidak langsung terpengaruh atas informasi tersebut.

“Jangan langsung menerima informasi dimedia sosila jika tidak tau kebenarannya,” tambahnya.

Selain itu dalam agenda jumat curhat kali ini Polsek Gunung Kijang juga menghadirkan Ketua Panwascam Kecamatan Toapaya, Kades, RT/RW serta ketua PPK Kecamatan Toapaya dan ketua PPS Desa Toapaya.

“Kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang agar tetap kondusif,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Panwascam Kecamatan Toapaya Syafe’i mengajak agar warga serta peran penting desa dan kelurahan, untuk mengawasi masa kampanye nantinya.

“Apabila masa kampanye nanti melibatkan orang asing dalam hal ini pengungsi yang ada di Badra Resort, dapat melaporkan ke panwascam,” jelasnya.

Selain itu apabila masih di temukan oleh masyarakat, APK yang terpasang segera dapat untuk melaporkan ke panwascam agar segera ditertibkan.

“Segera lapor ke Panwascam bila ada temuan-temuan kecurangan dalam pemilu 2024 nantinya,” tutupnya.(Mhd)

Berita Terkait