TERBARU

Hukum

Kesal Tak Didukung Maju Pilkada, Suami Bakar Istri di Batam

GOTVNEWS, Batam – Seorang suami, berinisial AY (60), nekat mengakhiri hidup istrinya, TR (60), seorang pensiunan PNS dan mantan Direktur Rumah Sakit Padang Sidempuan Sumatera Utara.

Motif tragis ini muncul karena AY kesal tidak diberi dana sebesar Rp50 miliar untuk pencalonannya sebagai Calon Bupati di Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho, mengungkapkan bahwa AY berhasil ditangkap di Halte Bus Daerah Panam menuju Pekanbaru dan Medan.

Kombes Nugroho menjelaskan bahwa peristiwa ini dimulai dari frustrasi AY karena tidak mendapat dukungan dan dana yang diinginkannya. Akibatnya, AY dan istrinya terlibat cekcok

AY, yang pada saat itu penuh emosi, memukul rahang dan punggung korban dengan kayu lesung, menyebabkan korban pingsan. Setelah itu, AY menjemput istri sirihnya di salah satu hotel di Batam.

“Lalu dia pergi dan menjemput istri sirihnya inisial B yang saat itu berada disalah satu Hotel di Batam,” kata Kombes Nugroho saat gelar konfrensi pers, Selasa (15/11/2023).

Setibanya di rumah, AY untuk memastikan kondisi istrinya, ia menyalakan korek api dan meletakkan di leher korban, ternyata korban masih hidup dan bergerak.

1 2 3

Berita Terkait