TERBARU

Berita Video

D’Sayur Buka Cabang Baru di Bintan Center

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Toko ritel modern D’Sayur Tanjungpinang meresmikan cabang kedua mereka yang berlokasi di Komplek Bintan Center Tanjungpinang.

D’Sayur Tanjungpinang cabang kedua hadir dengan konsep fresh market, memberikan pengalaman berbelanja sayur mayur segar dan produk pangan berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

Berbagai pangan, mulai dari sayur mayur yang segar hingga buah-buahan dan bumbu dapur, tersusun rapi di setiap sudut lemari es. Selain itu, tersedia lebih dari 400 produk hasil mitra UMKM.

Pada lantai dua toko, pengunjung dapat menemukan produk daging dan ikan segar yang dipajang di lemari es. D’Sayur juga menawarkan aquarium ikan dengan berbagai jenis seperti ikan gabus, mujair, nila, hingga ikan lele.

Owner D’Sayur Tanjungpinang, M. Sadmi Al-Qoyyum, mengungkapkan bahwa cabang kedua ini menawarkan pengalaman berbelanja kebutuhan dapur yang rapi, bersih, dan nyaman.

“Konsepnya kita lebih kepada fresh market, masyarakat bisa dapat kebutuhan pasar dari Jam 6 pagi sampai 10 malam dengan harga yang sama denga pasar,” katanya.

“D’Sayur ini bermitra dengan banyak UMKM, tentunya kehadiran D’Sayur memberikan dampak positif bagi usaha kecil dan menengah. Pemerintah dalam hal ini harus mendukung dan memfasilitasi,” ujar Aries Fhariandi, Kadis Disperindag Kepri.

D’Sayur Tanjungpinang buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB, dan menyediakan layanan baik di toko maupun secara daring.(San)

Berita Terkait