TERBARU

Politik

Akhiri Masa Kampanye, PKS Tanjungpinang Gelar Istighosah dan Doa Keselamatan Negeri

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Berakhirnya tahapan kampanye yang jatuh pada hari ini, Sabtu (10/02). DPD PKS Tanjungpinang menggelar kegiatan istighosah kemenangan dan doa keselamatan untuk Negeri di halaman Kantor Halaman DPD PKS Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati yang juga siap berkontestasi pada Dapil Tanjungpinang pada pemilu ini, mengatakan sejak tanggal 28 November  tahun lalu,  caleg-caleg dari PKS sudah mulai kampanye Pemilu, untuk menyampaikan program gagasan PKS, yakni pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah.

“Alhamdulillah pada hari terakhir tahapan kampanye ini kita benar-benar merasakan Pemilu yang riang gembira, kita akhiri kegiatan tahapan kampanye dengan istighosah kemenangan dan doa keselamatan untuk negeri,  kita harapkan dari kegiatan ini tahapan pencoblosan pada 14 Februari 2024 berlangsung aman, damai dan melahirkan pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang amanah,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Ismiyati juga menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggota masyarakat untuk memanfaatkan hari terakhir, dengan menyosialisasikan program dan gagasan serta memperkenalkan Caleg dari Partai berwarna orange ini.

Adapun Daftar calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera, yang ikut berkonstestasi pada ajang Pemilu Serentak 2024, sebagai berikut :

DPR RI Dapil Kepri

1.⁠ ⁠Suryani, S.E, M.I.Kom

2.⁠ ⁠Dr. H. Irfan Aulia, M.Psi

3.⁠ ⁠Cinthiara Yunisa, S.Sn

4.⁠ ⁠Amri, S.E

DPRD Kepri Dapil 1 Tanjungpinang

1.⁠ ⁠Hj. Ismiyati, S.Pd.AUD

2.⁠ ⁠Rizha Hafizh, M.Pd

3.⁠ ⁠Zem Khallis

4.⁠ ⁠Nazirwan

5.⁠ ⁠Dwi Saptarini, S.AP

DPRD Kota Tanjungpinang

Dapil 1 Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kota

1.⁠ ⁠Hendy Amerta, S.H

2.⁠ ⁠Nurun Nufus

3.⁠ ⁠Toni Saputra, S.Pd

4.⁠ ⁠Maryono

5.⁠ ⁠Ahmad Husaini Sihr,  S.Sos

6.⁠ ⁠Bhidadari

7.⁠ ⁠Ahmad Fadhil Rizki, S.Pd, M.H

8.⁠ ⁠Sulastri

9.⁠ ⁠Indriana  Esthiwulandari, S.Pd.Gr.

1 2 3

Berita Terkait